Install openssh-server

Lama tidak menginstall OS hari ini mulai lagi install karena kompi eror setelah lama digunakan. System OS linux ternyata sudah semakin tinggi versinya namun untuk penginstallan OS harus diperhatikan akan diterpkan pada komputer  seperti apa.

Komputer yang saya pergunakan masih sangat jadul dibandingkan dengan saat ini dengan spesivikasi komputer dual core intel pentium, dengan memori yang sudah di upgrad sampai dengan 3 Gb dengan sestem 32bit.

Saya coba instal dengan Ubuntu versi 14.04 yang masih dapat berjalan dengan komputer yang agak tua setelah seelsai install masih ada beberapa servis yang masih kurang karena seringnnya menggunakan remote seerver untuk distribusi data.

Kemudian ternyata system tersebut perlu install untuk kelengkapannya salah satunya openssh-server.

Saat ini akan saya share bagaimana cara install service tersebut menggunakan apt isntall sebagai berikut :

Pertama buka terminal pada menu atas dengan menulis erminal pada kotak yang disediakan kemudian jangan lupa kita harus masuk pada super user atau root dengan cara ketik sudo su, setelah masuk pada mode root maka installah openssh-server dengan cara ketik apt install openssh-server dan ikuti langkah-langkah selanjutnya. selesailah sudah isntall openssh-server di OS anda.

Posts created 34

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas