Istri yang setia

Ada seorang yang kaya raya yang mempunyai 4 orang istri,  namun keempat istrinya itu mempunyai watak dan sikap yang berbeda-beda.  Ia sangat mencintai istri yang kempat. Saking cintanya kepada istri yang keempat sehingga dikhawatirkan istri-istri yang lain akan beralih kesuami yang lain.
Terhadap yang istri yang ke tiga ia juga cinta namun tidak seperti istri yang lainya.
Istri yang kedua dijadikan untuk tambatan hatinya bila ia mengalami masalah
Dan istri yang pertama itu sangat setia kepada suaminya.
Suatu ketika sang suami jatuh sakit dan sakitnya itu sudah dibawa kemana-mana tetapi tidak sembuh.
Kemudian iya memanggilah kekempat istrinya itu. Dan ditanya satu persatu.
yang keempat, hai istriku engkau telah aku cintai sangat berbeda dengan yang lainnya aku beri harta, aku beri pakaian yang indah-indah seandainya aku meninggal maukah engku menemaniku, jawabnya tidak aku akan tetap di dunia, kemudian mendengar jawabannya itu suaminya tambah parah sakitnya.
kemududian ia panggil istri yang ketiga, hai istriku engkau telah aku biayai sangat besar, maukah engka menemani diriku jika aku meninggal wahai suamiku dunia ini sangat indah engkau akan kutinggalkan dan mencari suami yang lain  jawabnya.
istri yang kedua wahai istriku enkau sebagai tambatan hatiku bagaimana jawaban pertannyaanku ini, suamiku aku sangat mencitaimu namun aku akan antar engkau sampai ke kubur saja, mendengar jawabannya suaminya tambah gemetar.
Kemudian memanggil istri yang pertama pertannyaany sama bagaimana istriku, jawabnya ya suamiku nanti aku akan menemanimu mengahdap sang kuasa

Amal
Teman
Jabatan
Badan

Posts created 34

Pos Terkait

Mulai mengetik pencarian Anda diatas dan tekan enter untuk mencari. Tekan ESC untuk batal.

kembali ke Atas